7 Cara Akurat Membuat Disukai Calon Mertua 3

Siapa yang tidak ingin mengenal mertua di masa depan? Betapa sulitnya, pengantin wanita perlu langkah untuk mulai mendekati dan mengambil hati mereka. Ingat, mereka adalah orang yang paling penting bagi calon pacar atau pasangan Anda. Tidak perlu menggunakan pretensi, ini adalah 7 cara untuk membuat mertua masa depan Anda lebih penuh kasih dan untuk memberikan berkat Anda:

1. Tunjukkan Minat
Mencintai pasangan Anda berarti mencintai keluarga Anda. Tunjukkan minat yang sama untuk orang tua pasangan, lebih dari sisi dan peran mereka sebagai orang yang melahirkan dan membesarkan pasangan. Bicara tentang hobi mereka, selera mereka, proses berpikir mereka dan sudut pandang mereka dengan tulus. Calon juga akan dapat menganggap Anda sebagai teman dekat yang benar-benar ingin menjadi teman yang tulus.

2. Jangan Basa- Basi
Dari awal hingga pertemuan berikutnya, jangan bosan dan rasakan hanya di permukaan saja. Tidak perlu membicarakan hal-hal sepele seperti cuaca (“sangat panas”) atau meminta hal-hal yang pasti jawabannya (“pernahkah Anda makan?”) Cobalah untuk meminta kebocoran pada pasangan dan sambut calon mertua tentang masalah yang berkaitan dengan aktivitas terakhir mereka, seperti “Bagaimana kabarmu di Bali kemarin?”

3. Jangan Takut Berpendapat
Hanya karena Anda ingin menarik perhatian tidak berarti bahwa pengantin wanita harus kehilangan identitasnya atau suaranya ketika dia berdiskusi. Tidak ada yang lebih buruk daripada menampilkan diri Anda sebagai orang yang kaku, jarang mengungkapkan dan tidak memiliki pendapat. Bahkan jika pendapat antara calon pengantin wanita dan calon ipar berbeda, katakan saja dengan hormat atau jika itu dapat memperburuk perbedaan.

4. Cari Tahu Hobinya
Mencoba mendekati calon mertua tentu akan memberikan informasi seperti hobi, kegiatan, hingga barang-barang favoritnya. Misalnya, jika calon mertua suka menonton, sesekali berikan tiket sebagai kejutan. Meskipun harganya tidak banyak, ini menunjukkan bahwa Anda mengingatnya.

5. Tunjukkan Cinta Pada Si Anak
Setiap orang tua pasti menginginkan yang terbaik untuk anak mereka. Tunjukkan bahwa Anda juga memiliki niat yang sama tanpa sengaja melangkahi mereka. Beri tahu mereka dengan metode mereka sendiri jika pengantin wanita juga mengenal pasangan dalam, atau berbagi informasi terbaru tentang anak yang mungkin tidak mereka kenal. Sesekali, tanyakan bagaimana masa kanak-kanak pasangan itu adalah bukti bahwa pasangan pengantin serius untuk menjalin hubungan.

6. Minta Masukan (Suggestion)
Tidak hanya tentang pasangan, tetapi juga rekomendasi memasak, nasihat tentang kehidupan, atau cara melakukan hal-hal yang dikuasai. Perlahan-lahan setelah hubungan dengan calon ayah mertua lebih harmonis, pengantin wanita juga dapat meminta saran pribadi seperti orang tuanya.

7. Dahulukan Mereka
Agar mereka tahu bahwa orang tua adalah cinta pertama seorang anak, dan bukan seorang istri. Ini tidak berarti Anda menyerah, tetapi memang cinta antara anak dan orang tua berbeda dengan cinta dengan pasangan. Selalu ada tempat khusus untuk semua orang tanpa persaingan yang membuat pasangan sedih. Selama antara calon mertua dan pengantin wanita selalu mengutamakan satu sama lain, pasti semua hubungan Anda akan bertahan lama.ungan Anda akan bertahan lama.

+1
0
+1
0
+1
0
+1
0
+1
0
+1
0
+1
0

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Butuh Bantuan? Chat Saja
Scroll to Top