Frequently asked questions (FAQ)

Alasan Kenapa Perlu Photobooth

Sangat menyenangkan

Memiliki photobooth akan meningkatkan kesenangan acara apa pun ke tingkat yang sama sekali baru! Selain dari rundown acara yang penuh itu, area booth foto akan menjadi hiburan paling menarik di acara Anda dan teman teman undangan. Kenyataanya bahkan tamu yang tadinya seorang pemalu, bisa bersenang-senang yang biasanya menghindari kamera.

Cocok untuk semua acara

Ulang tahun, pertunangan, pernikahan, sekolah, dan acara perusahaan! Ada begitu banyak peristiwa fantastis yang berbeda yang dapat Anda integrasikan dengan booth foto yang menyenangkan di hari istimewa.

Ajang Reuni

Semua orang suka foto group yang keren. Apalagi saat mendadak Anda diraih beberapa teman oleh teman alumni sekolah / teman genk ngumpul zaman dulu kala adalah moment yang langka dan jangan sampe itu lolos begitu saja. Hentikan Waktu, buat kenangan foto bersama yang gokil dan penuh keseruan.

Kualitas + Kebahagiaan

Tidak ada yang suka foto buram. Pastikan Aamu memilih perusahaan foto booth yang tepat untuk acara Kamu, yang berspesialisasi dalam kualitas pencetakan dan layanan cepat. Photobooth.ID dapat memiliki yang anda cari.

Pertanyaan yang Sering Diajukan

Jenis peralatan apa yang Anda gunakan?

Kami menggunakan kamera asli dan printer dye-sublimation yang menghasilkan foto yang tajam, langsung dicetak dalam waktu kurang dari 12 detik! Hasil cetaknya juga hampir matahari dan tahan air. Mereka mengatakan foto-foto itu tidak akan pudar selama 30 tahun, meskipun kami belum ada selama itu untuk diceritakan!

Banyak perusahaan menggunakan kamera web, iPad, atau printer inkjet yang dapat memiliki hasil yang bervariasi dalam kualitas dan jumlah cairan sekecil apa pun dapat merusak foto.

Bagaimana cara kerjanya?

Berdiri di depan latar belakang, lihat diri Anda langsung di layar, ambil serangkaian foto lucu, dan foto-foto akan muncul langsung di layar. Dapatkan cetakan fisik foto Anda dalam 12 detik di tempat dan jangan lupa bagikan secara langsung melalui Email. 

Apakah Anda mengenakan biaya tambahan untuk waktu persiapan dan pada saat pembongkaran?

Tidak, kami tidak mengenakan biaya ketika kami datang pasang dan maupun saat pembongkaran. Klien tidak perlu membayar untuk waktu tambahan.

Bisakah kita membuat paket sendiri dengan berbagai add-on?

Ya, tentu saja. Kami fleksibel dengan apa pun selama itu akan bekerja dengan baik untuk klien.

Bisa Fotoin Berapa Orang?

4-6 orang rasanya pas nyaman dan rekor saat ini berada di 28 orang!

Bisa Hasilin Berapa Banyak Foto?

Jumlahnya Menuju tak terbatas dan melampauinya!

 
Apakah Anda menawarkan BUKU TAMU?

Tentu saja! Banyak pengantin mendapat manfaat dari PAKET BUKU TAMU kami. Petugas kami akan membawa halaman buku memo kosong dan menambahkan salinan setiap strip foto ke halaman di buku acara. Para tamu dapat meninggalkan pesan / doa / keinginan terbaik untuk Anda. Dan setelah acara selesai, memo yang sudah di isi tersebut disusun kemudian berikan kepada klien.

Saya tidak ingin foto dari acara saya diposting secara online, atau saya ingin foto saya di galeri dihapus. Bisakah kamu melakukan itu?

Pastinya. Cukup kirim nama galeri atau foto yang mana yang ingin di hapus ke whatsapp chat kami atau email ke photos@photobooth.id. Kami akan menghapusnya dan mengirimkan konfirmasi kepada Anda dalam 2 hari kerja.

Bisakah Anda memperpanjang jam tambahan selama acara?

Ya, Bisa. Silakan lihat list dibawah untuk daftar harga tambahan di tempat. Namun, ini berlaku berdasarkan ketersediaan karena kami mungkin masih ada pesanan acara lain pada hari yang sama yang perlu kami hadiri.

Diman letak penempatan photobooth biasanya?

Kami akan merekomendasikan bahwa photobooth harus ditempatkan di dekat pintu masuk sehingga para tamu akan dapat melihat kami sambil menunggu acara dimulai. Selain itu, harus ditempatkan di dalam ruangan karena untuk menghindari kerusakan pada peralatan kami dari kemungkinan hujan dan angin kencang.

Apakah tersedia backdrop untuk dipilih?

Ya, kami menyediakan banyak backdrop bahan kain dengan motif bervariasi ataupun polos, putih, abu-abu, biru dan sebagainya.

Dan tidak luput juga pilihan backdrop itu bisa saja dari penggunaan sudut ruangan acara menggunakan dekor yang ada, anda dapat juga menyiapkannya sendiri maupun membeli dari layanan tambahan dari pihak dekorasi acara dan terakhir kami juga menyediakan pilihan penambahan backdrop print flexy custom dengan rangka kayu.

Apakah Photobooth.Id bisa digunakan untuk acara anak-anak?

Bisa. Kami bisa menyesuaikan tinggi photobooth sesuai tinggi anak anak.

Bagaimana cara memesannya?

Pesan melalui whatsapp chat kami atau email ke photos@photobooth.id. Kami akan mengfollowup kebutuhan photobooth di acara anda.

Note. Klik gambar senyum di kanan bawah, anda bisa memilih opsi cara tercepat menghubungi kami.

Bagaimana cara untuk memilih layout photobooth?

Kami memiliki 2 opsi pilihan layout foto untuk anda. Postcard dan Photostrip. Anda dapat memilihnya di tab Overlay.

Setelah anda memilih layout apa yang akan anda gunakan, kami akan membuatkan sesuai dengan yang anda inginkan.

Apa itu galeri online?

Dalam setiap sesi foto yang telah diambil, foto dan GIF bisa langsung dikirimkan ke alamat email secara individu, sehingga mereka dapat mengakses foto dan GIF mereka secara real time.
Kami juga menyiapkan link untuk mendownload gambar mereka di galeri web Photobooth.id untuk terabadikan selamanya.

Apakah Photobooth.id menawarkan layanan green screeen?

Tidak. Kita tidak menyediakan layanan green screen.

Apa itu Green Screen?

Sebuah latar belakang berwarna hijau yang digunakan dalam fotografi kunci kroma, yang merupakan proses yang menggantikan latar belakang berwarna solid dari belakang subjek foto dengan latar belakang digital baru.

Bagaimana cara kerja boomerang?

Pada dasarnya, boomerang adalah suatu aplikasi dari telepon pintar yang membuat video pendek yang berulang-ulang. Jadi setelah sesi fotobooth, anda bisa menggunakan opsi ini dengan menekan tombol boomerang. Anda hanya perlu bergerak untuk melihat efek dari aplikasi ini. Setelah itu, Anda akan menerima file video di email Anda.

Bagaimana cara kerja GIF?

GIF adalah kumpulan dari beberapa foto anda dalam bentuk file video yang akan membuatnya terlihat lebih menarik karena seakan-akan foto tersebut bergerak. Anda dapat menerima GIF ini bersamaan dengan soft copy foto di email anda. Dengan begitu anda bisa mengunggahnya di akun media sosial anda.

Seberapa luas ruang yang dibutuhkan untuk Photobooth?

Photobooth membutuhkan area lebar setidaknya 3x3 meter dan tinggi tiang backdrop 3 meter, dengan stopkontak tidak jauh dari area Photobooth.
Area ini tidak baku, hanya saja kami mempertimbangkan agar memudahkan untuk memberikan layanan antrian keluar masuk dengan baik.

Berapa lama proses menyiapkan photobooth?

Kami membutuhkan waktu kurang lebih 30 menit setelah kami sampai di titik lokasi. Dan jangan khawatir, kami akan datang ke lokasi 1 jam sebelum acara anda dimulai untuk memastikan semuanya terpasang dengan baik dan bekerja maksimal.

Apakah Photobooth.ID menyediakan Photo standee?

Tidak. Kami tidak menyediakan photo standee karena itu bukan bagian dari kerjaan kami.

Apakah Anda mengizinkan cetak ulang?

Ya, kami mengizinkan pencetakan ulang jika klien memanfaatkan Paket Unlimited Print kami. Selain itu, kami tidak mengizinkannya.

Berapa banyak crew yang hadir pada tanggal acara?

Ada 2 crew yang akan berada di sana untuk mengatur dan membantu selama acara berlangsung.

Apakah diperlukan makanan untuk kru?

Tidak menjadi keharusan, tapi untuk Photobooth yang penggunaannya diatas 4 jam, mohon disiapkan minuman dan snack.

Bisakah saya menggunakan Photobooth.id di outdoor?

Kami tidak menyarankan menggunakan Photobooth,id di luar ruangan karena cuaca dan cahaya yang tidak teratur. Namun, area luar yang tertutup (tenda, paviliun, dll.) akan berfungsi dengan baik.

Bagaimana cara pembayaran anda?

Kami dapat menerima uang tunai, Tokopedia, transfer bank (biaya tambahan mungkin berlaku jika menggunakan transfer bank atau kartu kredit).

Bagaimana cara kami membayar uang muka?

Kami membutuhkan uang muka sebesar Rp.500.000 untuk mengamankan reservasi. Biaya pemesanan akan dikurangkan dari total biaya. Sisa saldo jatuh tempo 1 bulan sebelum acara.

Siapa yang akan menunggu booth sepanjang acara?

Kami sendiri yang akan menunggu booth dan standby sepanjang acara berlangsung.

Bagaimana jika lokasi acara saya berubah? - apakah akan ada biaya tambahan?

Kami dapat mengatur ulang di mana saja lokasi acara anda tanpa biaya tambahan kecuali di luar kota di mana biaya perjalanan tambahan mungkin berlaku.

Bagaimana jika saya perlu mengubah tanggal acara saya?

Anda dapat mengubah tanggal acara selama kami masih tersedia pada tanggal yang baru dipilih dan anda telah memberi tahu kami setidaknya 2 bulan sebelumnya. Lebih dari itu, kami akan kenakan biaya reschedule sebesar Rp.250.000.

Apa yang terjadi jika saya ingin membatalkan pemesanan saya?

Uang muka tidak dapat dikembalikan. Anda dapat menggunakannya untuk acara mendatang dalam 6 bulan ke depan.

Seberapa jauh sebelumnya kita perlu melakukan pemesanan?

Kami merekomendasikan klien untuk memesan setidaknya 3 bulan acara. Karena tanggal akhir pekan kami habis begitu cepat. Seperti halnya kami ingin melayani semua klien kami, kami hanya memiliki 3 unit hari ini.

Berapa ukuran sebenarnya dari cetakan?

Ukuran sebenarnya dari cetakan adalah sebagai berikut:
• Paket Postcard: 10 x 15 cm
• Paket Strip: 5 × 15 cm

Kustomisasi apa yang dapat Anda tawarkan?

Strip foto selalu disesuaikan. Kami memiliki banyak layout untuk dipilih dan kemudian desainer grafis kami akan mengambil pilihan layout anda dan mendesainnya agar sesuai dengan tema, warna, atau bahkan undangan anda. Kami akan mendesainnya sampai Anda menyukainya!

Bisakah saya mendesain sendiri overlay Postcard (10x15) / Strip (5x15)?

Bisa! Jika anda atau anda memiliki teman seorang desainer grafis, kami senang jika anda bisa membuatnya sendiri. Tidak ada cara yang lebih baik untuk membuatnya sempurna daripada melakukannya sendiri. Anda akan memilih salah satu dari banyak layout kami dan kemudian kami akan mengirimi Anda file photoshop untuk bekerja. Setelah Anda mengirimnya kembali, kami akan menguji semuanya untuk memastikan semuanya berfungsi! Menjadi kreatif!

Apakah kita akan mendapatkan soft copy foto setelah acara?

Iya. Format foto dan GIF berkualitas tinggi disimpan di galeri online Photobooth.id. Link akan dikiriman setelah 2x24 jam setelah acara selesai.

Apakah Anda menawarkan Stop Time?

Ini adalah waktu di mana kami memberi jeda sejenak, sehingga para tamu dapat berpartisipasi penuh dalam mengkuti acara anda. Kami menawarkan waktu berhenti 1 jam gratis untuk tamu yang memanfaatkan paket 6 jam kami. Jika Anda ingin memperpanjang waktu Photobooth, itu untuk Rp.500.000 / jam.

Berapa lama anda bisa standby di acara kami?

Kami datang 1 jam sebelum waktu acara dimulai. Setelah kami memberikan layanan yang telah disepakati, kami segera berkemas selama tidak diperpanjang. Kita juga bisa memberikan tenggang waktu 1 jam sebelum kita mulai memberi jalan bagi penundaan. Di luar itu, kami anggap sebagai extra hour Rp.500.000 / jam.

Apakah Photobooth.id bisa bepergian jauh?

Idealnya sementara kami masih melayani Jakarta dan sekitarnya wilayah Bekasi, Depok, Bogor dan Tangerang. Tapi kami juga siap jika di undang untuk melakukan perjalanan ke seluruh indonesia. Yup!.. ada ongkos tambahan yang harus di diskusikan.

Apakah harga di Photobooth.id paling cocok?

Dalam industri ini, Anda akan menemukan bilik foto yang datang dalam berbagai bentuk dan kualitas sehingga sulit untuk membandingkan layanan. Kami menggunakan peralatan profesional dan ketika Anda membandingkan kualitas kami dengan seseorang yang mungkin menggunakan webcam dan / atau printer inkjet, Anda akan melihat ada beberapa perbedaan yang sangat mencolok. Kami menilai diri kami kompetitif dan pada titik di mana kami dapat mempertahankan bisnis. Banyak dari keuntungan yang kita peroleh akan diinvestasikan kembali ke dalam bisnis kita sehingga kita dapat terus menawarkan layanan terbaik mutlak yang tersedia ... itulah sebabnya anda pertama kali memeriksa kami, kan?

Scroll to Top